ALAKOHOL TIDAK MEMILIKI NILAI MAKANAN DIDALAMNYA

C.Hasil gambar untuk gambar stop al;kohol

 Alkohol tidak memiliki nilai makanan dan sangat terbatas dalam aksinya sebagai agen perbaikan. Dr. Henry Monroe mengatakan, "setiap jenis zat yang digunakan oleh manusia sebagai makanan terdiri dari gula, pati, minyak dan peduli ketan bercampur bersama-sama dalam berbagai proporsi. Ini dirancang untuk mendukung frame hewan. Prinsip-prinsip ketan dari fibrine makanan, albumen dan kasein yang digunakan untuk membangun struktur sementara minyak, pati dan gula yang terutama digunakan untuk menghasilkan panas dalam tubuh ".

Sekarang jelas bahwa jika alkohol adalah makanan, maka akan ditemukan mengandung satu atau lebih zat-zat ini. Harus ada di dalamnya baik unsur nitrogen yang ditemukan terutama dalam daging, telur, susu, sayuran dan biji-bijian, dari mana hewan jaringan dibangun dan limbah diperbaiki atau unsur-unsur karbon yang ditemukan dalam lemak, pati dan gula, di konsumsi yang panas dan kekuatan yang berkembang.

"Kejelasan kelompok ini dari makanan," kata Dr Hunt, "dan hubungan mereka ke jaringan-memproduksi dan panas-berkembang kapasitas manusia, begitu pasti dan begitu dikonfirmasi oleh percobaan pada hewan dan oleh tes manifold ilmiah, fisiologis dan pengalaman klinis, bahwa tidak ada upaya untuk membuang klasifikasi telah berlaku. untuk menggambar begitu lurus garis demarkasi untuk membatasi satu sepenuhnya untuk jaringan atau produksi sel dan yang lainnya terhadap panas dan memaksa produksi melalui pembakaran biasa dan menyangkal kekuatan apapun pertukaran bawah tuntutan khusus atau di tengah pasokan yang rusak dari satu varietas, memang, tidak bisa dipertahankan. Hal ini tidak sedikit membatalkan fakta bahwa kita dapat menggunakan ini sebagai landmark dipastikan ".

Bagaimana zat ini ketika diambil ke dalam tubuh, berasimilasi dan bagaimana mereka menghasilkan kekuatan, yang dikenal ahli kimia dan fisiologi, yang mampu, dalam terang hukum baik dipastikan, untuk menentukan apakah alkohol tidak atau tidak memiliki makanan nilai. Selama bertahun-tahun, orang-orang paling cakap dalam profesi medis telah memberikan hal ini studi paling hati-hati, dan telah mengalami alkohol untuk setiap tes yang dikenal dan percobaan, dan hasilnya adalah bahwa ia telah, dengan persetujuan umum, dikeluarkan dari kelas tissue- makanan bangunan. "Kami tidak pernah," kata Dr Hunt, "melihat tapi saran tunggal yang begitu bisa bertindak, dan promiscuous menebak ini. Salah satu penulis (Hammond) berpikir itu mungkin bahwa mungkin 'entah bagaimana' masuk ke dalam kombinasi dengan produk-produk dari pembusukan pada jaringan, dan 'dalam keadaan tertentu mungkin menghasilkan nitrogen mereka untuk pembangunan jaringan baru.' Tidak ada paralel dalam kimia organik, maupun bukti dalam kimia hewan, dapat ditemukan mengelilingi menebak ini dengan areola dari hipotesis mungkin ".

Dr. Richardson mengatakan: "Alkohol tidak mengandung nitrogen, itu tidak ada kualitas makanan struktur-bangunan; itu tidak mampu diubah menjadi salah satu dari mereka, itu adalah, oleh karena itu, tidak makanan dalam arti yang menjadi konstruktif agen dalam membangun tubuh. " Dr. W.B. Carpenter mengatakan: "Alkohol tidak dapat menyediakan apa saja yang penting untuk nutrisi yang benar dari jaringan." Dr. Liebig mengatakan: "Bir, anggur, roh, dll, memberikan tidak ada unsur yang mampu masuk ke dalam komposisi darah, serat otot, atau bagian yang merupakan kursi dari prinsip hidup." Dr Hammond, dalam bukunya Tribune Kuliah, di mana dia menganjurkan penggunaan alkohol dalam kasus-kasus tertentu, mengatakan: "Hal ini tidak dapat dibuktikan bahwa alkohol mengalami konversi ke dalam jaringan." Cameron, di Manuel nya Hygiene, mengatakan: "Tidak ada dalam alkohol dengan mana setiap bagian dari tubuh dapat dipelihara." Dr. E. Smith, F.R.S., mengatakan: "Alkohol bukanlah makanan yang benar Ini mengganggu alimentation.." Dr. T.K. Chambers mengatakan: "Jelas bahwa kita harus berhenti menganggap alkohol, dalam arti, makanan".

"Tidak mendeteksi zat ini," kata Dr Hunt, "setiap bahan jaringan pembuatan, maupun dalam nya putus kombinasi apapun, seperti kita mampu melacak di makanan sel, maupun bukti baik dalam pengalaman ahli fisiologi atau cobaan alimentarians, tidak indah yang di dalamnya kita harus menemukan tidak harapan maupun realisasi daya yang konstruktif. "

Tidak menemukan dalam alkohol sesuatu yang luar tubuh yang dapat dibangun atau limbah yang disediakan, itu adalah sebelah diperiksa untuk kualitas panas yang memproduksi nya.

Produksi panas.
------------------

"Tes biasa pertama untuk makanan kekuatan-memproduksi," kata Dr Hunt, "dan bahwa yang makanan lain dari kelas respon, adalah produksi panas dalam kombinasi dengan itu oksigen. Panas ini berarti kekuatan vital, dan , tidak tingkat kecil, ukuran nilai komparatif yang disebut makanan pernapasan. Jika kita meneliti lemak, pati dan gula, kita bisa melacak dan memperkirakan proses yang mereka berevolusi panas dan berubah menjadi kekuatan vital , dan dapat mempertimbangkan kapasitas makanan yang berbeda. Kami menemukan bahwa konsumsi karbon dengan persatuan dengan oksigen hukum, panas yang adalah produk, dan bahwa hasil yang sah adalah kekuatan, sedangkan hasil dari serikat

Tidak ada komentar