Taman Bunga Liar

Taman Bunga Liar
Gambar terkait
      Sebuah taman liar-bunga memiliki suara paling menarik. Orang berpikir tentang gelandangan panjang di hutan, mengumpulkan materi, dan kemudian yang menyenangkan dalam memperbaiki nyata pasti taman liar.

Banyak orang mengatakan mereka tidak memiliki keberuntungan sama sekali dengan taman tersebut. Ini bukan pertanyaan tentang keberuntungan, tetapi pertanyaan pemahaman, untuk bunga-bunga liar seperti orang dan masing-masing memiliki kepribadian. Apa tanaman telah terbiasa di Alam itu keinginan selalu. Bahkan, ketika dihapus dari semacam sendiri kondisi hidup, itu memuakkan dan mati. Itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa kita harus menyalin Alam sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Ketika Anda memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah mereka berada di, tempat, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Misalkan Anda menemukan violet anjing-gigi dan angin-bunga tumbuh di dekat bersama-sama. Menempatkan mereka sehingga di kebun baru Anda sendiri. Misalkan Anda menemukan ungu tertentu menikmati situasi yang terbuka; maka harus selalu memiliki yang sama. Anda melihat titik, bukan? Jika Anda ingin bunga liar tumbuh di kebun jinak membuat mereka merasa di rumah. Menipu mereka ke hampir percaya bahwa mereka masih dalam menghantui asli mereka.

bunga liar harus dipindahkan setelah mekar waktu berakhir. Mengambil sekop dan keranjang ke dalam hutan dengan Anda. Ketika Anda mengambil beberapa, sebuah columbine, atau hepatica, pastikan untuk mengambil dengan akar beberapa tanah pabrik sendiri, yang harus dikemas tentang hal itu ketika ditanam kembali.

Tempat tidur di mana tanaman ini untuk pergi harus dipersiapkan dengan cermat sebelum perjalanan ini dari Anda. Tentunya Anda tidak ingin membawa tanaman mereka kembali menunggu lebih dari satu hari atau malam hari sebelum tanam. Mereka harus pergi ke tempat baru sekaligus. Tempat tidur membutuhkan tanah dari hutan, mendalam dan kaya dan penuh cetakan daun. Sistem drainase di bawah harus sangat baik. Maka tanaman tidak pergi ke tanah air login. Beberapa orang berpikir bahwa semua tanaman kayu harus memiliki tanah jenuh dengan air. Tapi hutan sendiri tidak air-login. Mungkin Anda akan perlu untuk menggali kebun Anda dengan sangat mendalam dan menaruh beberapa batu di bagian bawah. Selama ini tanah atas harus pergi. Dan di atas, di mana tanah atas dulu, menempatkan lapisan baru dari tanah kaya Anda dibawa dari hutan.

Sebelum penanaman tanah air sumur. Kemudian ketika Anda membuat tempat untuk tanaman dimasukkan ke dalam setiap lubang beberapa tanah milik pabrik yang akan diletakkan di sana.

Saya pikir itu akan menjadi rencana agak bagus untuk memiliki taman liar-bunga memberikan suksesi mekar dari awal musim semi hingga akhir musim gugur; jadi mari kita mulai dengan Maret, hepatica, musim semi kecantikan dan saxifrage. Kemudian datang bantalan April di lengannya columbine indah, Bluets kecil dan geranium liar. Untuk Mei ada ungu anjing-gigi dan anemon kayu, segel palsu Salomo, Jack-in-the-mimbar, bangun robin, bloodroot dan violet. Juni akan memberikan Bellflower, mullein, balm lebah dan foxglove. Saya akan memilih gulma kupu-kupu gay untuk bulan Juli. Biarkan kepala kura-kura, aster, Joe Pye gulma, dan renda Ratu Anne membuat sisa musim brilian sampai beku.

Mari kita sedikit tentang suka dan tidak suka tanaman ini. Setelah Anda sekali mulai Anda akan terus menambahkan ke daftar liar-bunga ini.

Tidak ada orang yang tidak mencintai hepatica tersebut. Sebelum musim semi telah benar-benar memutuskan untuk datang, bunga ini sedikit menusuk kepalanya dan menempatkan semua lain untuk malu. Terselip di bawah tudung dari kering daun bunga menunggu sinar matahari yang hangat untuk membawa mereka keluar. bunga embrio ini lebih lanjut dilindungi oleh penutup fuzzy. Ini mengingatkan salah satu pelindung serupa yang daun pakis baru memiliki. Pada musim semi tanaman hepatica tidak membuang-buang waktu untuk mendapatkan setelan baru daun. Itu membuat orang tua lakukan sampai mekar tinggal menghitung hari. Kemudian daun baru, mulai untuk memastikan sebelum ini, memiliki kesempatan. Ini tertunda, siap untuk membantu musim depan. Anda akan menemukan hepaticas tumbuh dalam kelompok, semacam kelompok keluarga. Mereka mungkin ditemukan di tempat-tempat yang agak terbuka di hutan. tanah ditemukan menjadi kaya dan longgar. Jadi ini harus pergi hanya di tempat-tempat sebagian berbayang dan di bawah kondisi tanah yang baik. Jika ditanam dengan kayu lainnya spesimen memberi mereka manfaat dari posisi yang agak terbuka, bahwa mereka dapat menangkap sinar matahari musim semi awal. Aku harus mencakup hepaticas lebih dengan sampah cahaya daun di musim gugur. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali cuaca ekstrim mengambil daun ini meliputi menjauh. Anda akan menemukan hepatica bunga semua siap menyodok kepala mereka.

Musim semi kecantikan hampir tidak memungkinkan hepatica untuk mendapatkan di depannya. Dengan bunga putih yang memiliki menjiplak mungil merah muda, tipis, batang kurus, dan sempit, daun rumput-seperti, bunga musim semi ini tidak bisa salah. Anda akan menemukan keindahan musim semi tumbuh di patch besar di tempat-tempat yang agak terbuka. Menanam sejumlah akar dan memungkinkan matahari kesempatan yang baik untuk mendapatkan mereka. Untuk tanaman ini menyukai sinar matahari.

Bunga Maret lain yang disebutkan adalah saxifrage tersebut. Ini termasuk dalam cukup semacam berbeda dari lingkungan. Ini adalah tanaman whic

Tidak ada komentar