Teknologi-teknologi masa depan

  Dalam bidang teknologi inovasi yang dikembangkan tidak ada habis habisnya,Semuanya ini dirancang untuk membantu kehidupan manusia dimasa yang akan datang dari hal yang dikatakan angan angan,Kini semua itu akan tersedia didepan mata apa saja teknologi-teknologi tersebut?.

  
1.Rumah yang dirancang oleh dua juta orang sekaligus.
Gambar terkait
Sebuah rumah yang dirancang oleh salah satu website pembangunan rumah di Swedia, Hemnet.se, merancang sebuah rumah yang di desain dua juta orang di Swedia sekaligus. Rumah yang kemudian dinamai "House of Clicks" tersebut sekilas terlihat sederhana, namun di dalamnya sangat luas dengan fasilitas premium pula. Harga yang ditawarkan untuk rumah ini adalah 345.000 dolar AS, atau sekitar 4,2 miliar rupiah. Tertarik untuk membeli.

2. Aspal yang langsung menyerap air.

Tarmac,adalah perusahaan yang terkemuka yang berbasis di inggrGambar terkaitis,perusahaan ini sedang merancang aspal yang dapat menyerap aspal dalam hitungan detik,Aspal masa depan ini disebut"Topmix Premeable"bahkan isunya aspal ini mampu menyerap 800 galon air permenitnya.Tentunya teknologi ini sangat bermanfaat bagi daerah yang rawan akan banjir seperti daerah Dki Jakarta dan lain-lainnya.Semoga teknologi ini dapat diterapkan ke berbagai kota di negara lain yang membutuhkan.




 3. Hoverboard.




Kabar gembira buat para pecinta olahraga skate board! Hoverboard, dirancang oleh Lexus yang merupakan perusahaan otomotif asal Jepang, merupakan skate board tanpa roda. Lalu, gimana cara kerjanya? Dengan memanfaatkan udara yang dihempaskan dari dalam Hoverboard itu sendiri, Hoverboard akan melayang di atas tanah, atau bahkan di atas air! Kapan lagi bisa main skate di atas air?.

  4. Laboratorium terapung.
Gambar terkait
Seorang arsitek asal perancis,jacques rougerie saat ini sedang merancang sebuah laboratorium kapal terpadu yang bisa mengapung di air tujuannya untuk mempermudah para ilmuwan yang akan mengeksplorasi dunia bawah laut dengan baik dan nyaman.Kabarnya laboratorium ini terdiri atas 12 lantai,Dimana setengah dari lantai-lantai tersebut berada didasar permukaan laut.Untuk membangun laboratorium ini dibutuhkan biaya sekitar 50 juta dolar AS atau setara dengan 600 miliar rupiah.

Tidak ada komentar