Cara Datang Dengan Ide Craft untuk Program Kid

Cara Datang Dengan Ide Craft untuk Program Kid
Hasil gambar untuk cara datangnya ide
    Apakah Anda seorang direktur kamp atau guru Sekolah Minggu mencari ide kerajinan untuk pengayaan anak? Mungkin Anda merasa seperti Anda hanya bukan tipe kreatif, dan Anda berjuang dengan datang dengan proyek kerajinan. Memang benar bahwa beberapa orang hanya memiliki bakat untuk menemukan atau bahkan menciptakan ide-ide kerajinan, tetapi kreativitas Anda dapat ditingkatkan. Ada cara untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan ide kerajinan untuk kebutuhan anak-anak.

Pertama, mengesampingkan perfeksionisme apapun. Mengunci diri sendiri dengan berpikir hanya ada satu cara yang tepat untuk melakukan sesuatu yang membuat setiap keputusan sulit. Terlepas dari program anak Anda membantu dengan, selalu ada banyak ide kerajinan yang cocok di luar sana. Jangan khawatir tentang memilih salah satu! Jika Anda telah dipertimbangkan usia dan keterampilan tingkat anak-anak yang terlibat, pilihan Anda akan cukup.

Berikutnya, mempertimbangkan anggaran Anda. Ketika memilih ide kerajinan untuk program anak-anak, Anda perlu menyadari bahwa beberapa dari mereka yang mahal. kit dikemas untuk membuat bingkai foto menyenangkan busa atau kerajinan tongkat lintas yang terjangkau untuk beberapa anak-anak, tetapi jika Anda perlu untuk melakukan kerajinan dengan banyak anak-anak, kit ini mungkin terlalu banyak biaya. Ini sering mudah dilakukan hampir persis proyek yang sama dengan hanya melihat komponen kit kerajinan dan membeli bahan yang sama dalam jumlah besar di toko diskon. Anda mungkin harus melakukan beberapa persiapan, seperti menggunting bentuk dari waktu ke depan, atau setidaknya membuat pola karton untuk anak-anak untuk digunakan dalam memotong mereka sendiri. Penghematan akan sia-sia, namun.

Pertimbangan lain adalah ini: meskipun tahun indoktrinasi dari libbers perempuan, kenyataannya tetap bahwa anak laki-laki dan perempuan seperti berbagai macam kerajinan! Jika kerajinan tampaknya sedikit girly, jangan menggunakannya di kamp anak laki-laki '. Stick dengan billfolds renda-up kulit, artefak India, seni dinosaurus, dan proyek-proyek serupa. Gadis akan menyukai manik-manik dan apa pun yang merah muda atau ungu. Untuk ide kerajinan untuk kamp anak-anak di mana ada anak-anak dari kedua jenis kelamin, tetap di sisi boyish dan memberikan beberapa materi merah muda untuk menjaga anak-anak bahagia.

Sebuah aspek kreativitas bahwa jenis non-kreatif tidak menyadari adalah bahwa ide muncul dari ide-ide lain. Artinya, jika Anda melihat lebih buku atau situs ide kerajinan, mungkin tidak satupun dari mereka akan menarik bagi Anda, tetapi jika Anda membiarkan mereka, mereka akan memicu ide untuk proyek serupa. Gunakan apa yang Anda bisa dan mengubah apa yang Anda harus dalam arah kerajinan. Misalnya, kerajinan mungkin memiliki slogan yang akan ditulis di bagian depan. Jika Anda perlu mengubah slogan sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri, itu sangat OK. Misalnya, proyek digambarkan mungkin mengatakan "Gadis rock!" Anda dapat mengubah bahwa untuk "Dia adalah Batu!" jika yang memenuhi VBS Anda membutuhkan lebih baik.

Sebuah saran terakhir adalah untuk menyadari bahwa Anda tidak harus mengubah instruksi atau menciptakan sesuatu yang baru untuk memiliki kerajinan ide yang baik untuk digunakan anak-anak. Jangan ragu untuk mengikuti petunjuk untuk surat jika yang bekerja lebih baik untuk Anda. Anak-anak akan memiliki waktu yang tepat dengan cara baik. Hanya memilih ide kerajinan, untuk anak kreativitas mengalahkan kreativitas dewasa setiap kali! Anak-anak akan membuatnya kreatif, bahkan jika Anda memiliki keraguan tentang kemampuan Anda sendiri di daerah ini.

Tidak ada komentar