Pengertian Mimpi

    Mimpi?semua orang kenal dengan yang namanya mimpi anda,saya semua juga pernah mengalami mimpi baik mimpi indah maupun mimpi buruk.
Hasil gambar untuk gambar peristiwa macam macam mimpi
    Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan pengelihatan,pendengaran,pikiran,persaan,atau indra lainnya dalam tidur,terutama saat  tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapied eye movement/REM slee) mimpi umum nya mustahil terjadi didunia nyata.

    Contoh mimpi yang indah;Tadi malam saya bermimpi memiliki banyak mobil,rumah mewah dan uang yang banyak.
 Contoh mimpi yang buruk;Tadi malam saya bermimpi kalau saya melihat orang tua saya jatuh sakit.

   Dari 2 contoh mimpi diatas bisa disimpulkan bahwa mimpi biasanya ditujukan dari 2 hal tersebut.
Dengan demikian adanya penjelasan diatas pengertian mimpi secara sederhana dapat kita simpulkan seperti contoh dibawah ini

    Mimpi;Keinginan,cita cita,harapan dan khayalan yang ingin terjadi dimasa yang akan datang.
    Mmipi;gambaran suatu kegiatan atau peristiwa yang terjadi pada saat seseorang tertidur.

1 komentar: