Olahraga Rekreasi: Meringankan Stres dan Have Fun

Olahraga Rekreasi: Meringankan Stres dan Have Fun
 Hasil gambar untuk liburan kerajinan kalkun
Thanksgiving adalah liburan yang indah! Apa pembaruan spiritual untuk mengambil satu hari untuk mencerminkan selama tahun lalu tentang betapa baik Tuhan telah bagi Anda dan keluarga Anda, untuk memberikan panen dan tempat tinggal, kesehatan dan harapan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kesempatan yang menggembirakan ini, membuat beberapa kerajinan liburan dengan anak-anak Anda. Hari-hari ini, Thanksgiving sering mendapat diperas oleh dekorasi seram Hallowe'en dan lampu dan gala Natal. Dengan kerajinan liburan berikutnya, rumah Anda dapat dihias untuk lebih tenang tapi penting perayaan ini.

Kalkun adalah pilihan alami untuk dekorasi. Sebuah proyek akrab pada saat ini tahun adalah bagi seorang anak untuk melacak sekitar tangannya dan membuat yang dihasilkan gambar ke kalkun. jempol adalah kepala dan jari-jari adalah bulu ekor semua ditampilkan. Sementara banyak dari kalkun yang dibesarkan untuk makanan sekarang berbagai putih dalam negeri, kalkun dimakan oleh peziarah pada Thanksgiving pertama adalah orang-orang coklat liar. Bulu ekor pada kalkun liar cokelat, tetapi mereka warni. menangkap cahaya dan muncul untuk menjadi multi-warna. Inilah sebabnya mengapa anak-anak mewarnai bulu ekor warna-warna cerah.

kepala kalkun ini memiliki gelambir di bawah paruh. Ini adalah flap vertikal kulit longgar yang berwarna merah. Pastikan untuk menarik ini untuk membuat kalkun tangan terlihat seperti kalkun. Tambahkan kaki kurus dan kaki burung. Setelah selesai, anak-anak dapat memotong kalkun dan menggantung mereka di dinding. Ini benar-benar lucu untuk membuat seluruh kawanan kalkun tersebut dalam ukuran semua tangan dalam keluarga. Bentuk tangan kecil yang sangat manis.

dekorasi kalkun lain yang bagus untuk membuat ketika membuat Thanksgiving kerajinan liburan adalah hiasan pintu kalkun. Membuat tubuh kertas konstruksi coklat dan kepala kalkun. Sekarang membuat sejumlah besar bentuk bulu berwarna. Setiap anggota keluarga menulis pada bulu sesuatu dia bersyukur untuk sebelum melampirkan sebagai bagian dari ekor kalkun ini. Ulangi sampai semua bulu yang digunakan, dan menggantung kalkun di pintu depan untuk menyambut pengunjung dengan pesan syukur. Membuat tanda untuk menemani Turki yang mengatakan "Bersyukurlah kepada Tuhan karena Dia baik!" atau hanya "Bersyukurlah!" atau "Kami bersyukur untuk Anda!" atau apa pun yang Anda suka.

Anak-anak cinta membuat rantai kertas konstruksi. Untuk lebih menghias rumah untuk Thanksgiving, biarkan mereka membuat rantai kertas warna musim gugur sebagai salah satu kerajinan liburan mereka. Menggunakan 9 oleh kertas konstruksi 12 inch, memotong kertas di setengah di sisi panjang dan memotong bagian menjadi satu inci tebal enam inci strip panjang. Gunakan stapler untuk melekatkan ujung strip ke lingkaran. Lingkaran strip berikutnya ke dalam lingkaran dan pokok. Lanjutkan proses warna coklat, merah, kuning, dan oranye bergantian. Ketika rantai panjang, Anda dapat drap mereka sepanjang langit-langit atau tangga kereta api. Jika Anda tidak membuat kalkun pintu, anak-anak bisa menulis sesuatu yang mereka syukuri pada setiap strip kertas sebelum menambahkannya ke rantai.

Thanksgiving terlalu bagus liburan untuk membiarkan liburan lebih komersial lainnya kerumunan itu. Dengan membuat kerajinan liburan untuk menghias rumah untuk Thanksgiving, Anda dapat menyimpan hari ini khusus, juga. Keluarga besar, bibi, paman, kakek-nenek, dll, akan senang melihat liburan kerajinan orang-orang muda telah dibuat untuk menghias rumah dan membuatnya ceria untuk kunjungan mereka.

Tidak ada komentar