Blogger Jakarta


Blogger Jakarta

             sore sahabat blogger kali ini saya akan membuat artikel tentang "komunitas BLOGGER JAKARTA"saya membuat artikel ini karna saya tertarik untuk bergabung dengan komunitas blogger yang ada di daerah jabodetabek tepatnya daerah jakarta.

       awal mula saya tertarik dengan dunia blog karna saya sering melihat teman teman saya sering membicarakan tentang blog,Dan saat itu juga saya ingin mencari tahu lebih dalam lagi tentang blog langsung saja saya cari di google atau yang sering dikenal mbah gugel:D

           Saya belajar dari situ terus saya coba coba untuk buat artikel untuk pertama kalinya.Awal merintis menjadi seorang blogger itu dari bulan oktober pada tanggal 10 tahun2016(baru berjalan 3 bulan saya nge blog)pertama tama mulai nge blog saya mengcopy artikel orang lain heheh;D tapi lama kelamaan saya mencoba untuk tidak mengcopy artikel punya orang lain dan hasilnya saya sudah membuat kurang lebih 9 artikel maklum masih newbie heheh;D

      Sekian artikel saya tentang blogger jakarta semoga saya dapat diterima ke komunitas ini.Jika kalian berminat untuk join mari kunjungi BLOGGER JAKARTA .

Tidak ada komentar