Tempat Wisata di Jakarta Cocok Untuk Liburan




Hasil gambar untuk wisata jakarta

Hai bertemu lagi dengan saya admin yang paling tamvan :D
Kali ini admin akan kasih tau tentang 5 tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk liburan bersama keluarga kalian :)

Tanpa basa basi langsung saja di lihat 5 tempat wisata yang berada di DKI Jakarta ..

1. MONAS ( Monumen Nasional )

Nah kalian sudah tau Monas kan? Pastinya pada sudah tau semua :D Monas itu salah satu tempat wisata yang berada di DKI Jakarta ..
Para wisatan dari MancaNegara kebanyakan sih pada mampir ke Monas :D
Masa kalian pada dirumah saja sih liburannya :v Paling jauh main warnet :D

Berikut gambar dari MONAS :

Monumen Nasional (Monas Jakarta)

2. Taman Mini Indonesia Indah ( TMII )

Salah satu tempat wisata yang kedua setelah Monas ..
Pasti kalian sudah pada tau Taman Mini kan? Yapss tentu saja jawabnya :D
Kalau admin sih sudah sering ke Taman Mini bersama keluarga ..

Ada wahana menarik juga loh di Taman Mini Indonesia Indah ini..
Berikut Wahananya :

Kolam Renang Snow Bay
Taman Among Puro
Taman Ria Atmaja
Kereta gantung, serta puluhan wahana lain yang menarik. Disamping wahana, TMII juga menawarkan wisata bernuansa edukasi yang cocok untuk kemajuan pendidikan anak.

Hasil gambar untuk taman mini indonesia indah

3. Ancol Dreamland
Sempat populer dengan nama Taman Impian Jaya Ancol, destinasi wisata yang satu ini kini lebih familiar disebut Ancol Dreamland. Boleh jadi Ancol Dreamland adalah icon wisata di Jakarta mengingat dalam setiap harinya, destinasi ini tak pernah sepi dari pengunjung baik domestik maupun mancanegara.
Serupa dengan Taman Mini Indonesia Indah, Ancol Dreamland termasuk tempat wisata di Jakarta yang cocok dikunjungi bersama keluarga.
Ancol Dreamland
Hasil gambar untuk ancol
Letak Ancol Dreamland cukup strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah. Dan seperti tempat wisata untuk keluarga pada umumnya, Ancol Dreamland menyajikan sejumlah wahana yang cocok dinikmati oleh semua golongan usia. Ada wahana Gelanggang Samudera, Dunia Fantasi, atau Sea World yang disukai kaum muda dan anak-anak. Tentu saja, Anda akan dikenai biaya lagi untuk menikmati wahana-wahana yang ada di Ancol Dreamland.
Adapun tiket masuk pintu gerbang Ancol adalah sebesar Rp 25 ribu serta tarif masuk kendaraan Rp 20 ribu (mobil) atau motor Rp 15 ribu.
4. Pulau Tidung
Diantara sekian banyak pulau kecil yang termasuk bagian dari Kepulauan Seribu, Pulau Tidung mungkin tempat wisata paling menarik untuk dikunjungi. Pulau ini memiliki garis pantai yang begitu teduh dan asri, membuat wisatawan betah berlama-lama singgah di pulau kecil ini. Dominasi suasana yang tenang dan nyaman tentunya sangat cocok untuk bersantai bersama teman, kerabat, dan keluarga.
Hasil gambar untuk pulau tidung
Sebagai salah satu bagian dari wisata pantai Jakarta yang indah, Pulau Tidung menawarkan berbagai wahana air menarik seperti Jet Sky, Water Sport, Olahraga Kano, Banana Boat, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang hobi mengunjungi tempat wisata air di Jakarta, Pulau Tidung adalah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga.
5. Kebun Binatang Ragunan
Yap, ragunan adalah salah satu destinasi wisata di Jakarta yang mendominasi wisata khas kebun binatang. Disini anda bisa merasakan suansa seperti berada di tengah hutan yang tertata dengan rapi dan bersih, sangat cocok di kunjungi bagi anda yang ingin memperkenalkan buah hati anda akan dunia Zoologi.
Biaya masuknya juga punya sangat murah. Berikut harga masuk tiket kebun binatang ragunan
Tarif masuk
pengunjungticket-01
DewasaRp. 4.000,-/orang
Anak-anakRp. 3.000,-/orang
Hasil gambar untuk ragunan

Tidak ada komentar