Pencerahan : Anda 7 Hari Program Untuk Berpikir Positif

Pencerahan : Anda 7 Hari Program Untuk Berpikir Positif


Hasil gambar untuk pencerahan berpikir positif foto
Saya yakin Anda memiliki ide cemerlang yang tersembunyi di suatu tempat di belakang pikiran Anda bahwa Anda tidak bisa menunggu untuk menguji. Tentu saja Anda bukan satu-satunya dengan ide cemerlang. Jadi apa yang memotivasi Anda untuk churn orang jus kreatif, atau bahkan inspirasi untuk rasa maksimal nya?
Itu selalu terbaik untuk mendirikan sebuah tujuan pribadi di mana Anda dapat mencapai paling dalam waktu singkat, mungkin seperti memotong rumput di satu jam sebelum pertandingan besar di TV. Sebuah sikap yang benar dan positif dalam apapun yang Anda lakukan akan membuat segalanya lebih mudah, dan bahkan menyenangkan.
Berikut adalah beberapa tips untuk membuatnya melalui minggu bahkan jika Anda hanya duduk di sofa favorit Anda. Sebuah ide membutuhkan waktu untuk membentuk di kepala Anda dan selalu bekerja saat Anda sedang sibuk duduk.
Memiliki sedikit berpikir positif dapat membantu Anda menyadari hal-hal yang tidak pernah berpikir mungkin. Berpikir besar memang cara Amerika dan bahwa apa yang membuat negara kita makmur.
1. Ambil tindakan bergairah terhadap hidup hidup Anda dengan desain. Berbicara itu murah. Action = deposito di bank dari masa depan yang penuh gairah otentik. Tanpa itu, gairah batal.
Ini adalah contoh sempurna di mana impian di mana Anda mulai dengan bermain-main dengan pikiran Anda, kemudian dengan tangan Anda. Dan jika ide melemah, Anda selalu dapat kembali ke sini kelak sampai Anda menyelesaikannya.

2. Berkomitmen untuk diri sendiri serta orang-orang yang Anda cintai untuk membuat kuat kehidupan Anda bisa mencintai. Bukannya bereaksi, berkomitmen untuk menciptakan dari hati dan jiwa, dari cinta bukannya takut. The American Dream akan selalu ada, tapi mimpi akan tetap menjadi mimpi tanpa gerak. Kagum sebagai transformasi dimulai.

3. Kenali dan merangkul pikiran bahwa setiap saat adalah sempurna terlepas dari hasilnya. Setiap kali Anda menemukan sesuatu yang mungkin tampak terlalu ekstrim, mengapa tidak mencobanya dan melihat apakah itu akan bekerja. Anda akan terkejut melihat dari ada cara lain untuk mendapatkan tugas dilakukan dalam waktu. Jika Anda tidak senang dengan hasilnya, memutuskan untuk menggunakan saat itu untuk belajar dari dan membuat perubahan yang sesuai.


  • 4. Dwell benar-benar di tempat syukur. Belajar untuk memanfaatkan apa yang Anda miliki di tangan Anda dan memanfaatkannya dengan cara yang paling konstruktif. Tergelincir ke dalam kemelaratan akan menjadi kurang dari kebiasaan ketika Anda berulang kali bergeser ke arah rasa terima kasih, jauh dari kesadaran kemiskinan.

  • 5. Gunakan Formula Passion of Kenali / Mengevaluasi kembali / Restore di tempat angin puyuh Seharusnya / Woulda / Bisa saja. Mantan berbasis di peningkatan pengetahuan dan kelimpahan sedangkan yang kedua berfokus pada kelangkaan dan kekurangan. Ketika Anda menghadapi orang atau tugas yang mungkin tampak sulit daripada mendaki puncak Himalaya, membiarkan diri Anda untuk menyadari bahwa tugas ini sama pentingnya dengan memberikan perintah kepada bawahan Anda. Anda lebih suka menjadi kaya bergairah!


6. Jaga humor di garis depan pikiran, menertawakan dan dengan diri Anda sendiri bila memungkinkan. Anda mungkin menemukan diri Anda cukup menghibur ketika Anda melonggarkan! Saya belum melihat pelawak pernah pergi lapar meskipun leluconnya adalah sebagai 'setua nenek buyut'. Life memiliki begitu banyak untuk menawarkan untuk memungkinkan Anda untuk bermuram sekitar iba diri. Humor sangat menarik, sangat bersemangat: memberi hidup.

7. Percaya bahwa Anda adalah arsitek dari nasib Anda. Tidak ada yang bisa mengambil masa bergairah Anda dari Anda kecuali Anda! Buat otentik hidup Anda. Selama masih ada napas dalam tubuh Anda, tidak ada akhir untuk berapa banyak yang dapat Anda capai dalam seumur hidup. Konsep berpikir besar adalah semua tentang menikmati pekerjaan Anda, yang akan mengakibatkan merayakan sebuah penemuan yang lahir di tangan Anda. Melihat segala sesuatu mengalir ke tempat dengan sempurna, presisi bergairah.

" Sungguh menarik bagaimana orang bisa berkubang oleh sesuatu yang sepele seperti belajar menggunakan komputer, ketika saat ini bahwa perusahaan-perusahaan komputer top manufaktur perangkat lunak yang bahkan anak-anak bisa melakukannya. Saya tidak bermaksud untuk merendahkan, tapi itu ide tidak memiliki apapun berpikir positif dalam hidup Anda-Anda hanya berakhir sebagai bola redup di sudut gelap. Jadi, bukannya menundukkan diri Anda untuk apa yang Anda akan ditakdirkan untuk, membuat jalan Anda dengan mengambil langkah pertama dengan sikap positif. "

Tidak ada komentar