SEO Untuk PPC?

SEO Untuk PPC?


Advertisemen
Komunitas online pasti tempat pasar yang besar bahwa Anda tidak bisa mengabaikan, terutama jika Anda memiliki bisnis internet. Ada ribuan jika tidak jutaan konsumen yang dapat Anda keran di internet.


Pada saat yang sama, internet juga menimbulkan tantangan yang sangat berbeda. Akses mudah yang internet menyediakan juga memberikan Anda banyak kompetisi yang dapat Anda bayangkan. Hal ini terlalu ramai dan padat.

Memiliki sebuah situs web tidak cukup untuk membuat bisnis Anda berjalan dan mampu bersaing. Anda harus mengambil alternatif lain untuk memberi jalan bagi komunitas online untuk mengakses situs Anda setiap tingkat atau kesempatan mungkin.


Anda harus mengekspos website Anda. Membuatnya dikenal. Itu harus terlihat. Itu harus sering menjadi sasaran konsumen dan peselancar.

Berinvestasi dalam pemasaran situs internet Anda. Pada dasarnya ada dua pilihan yang tersedia untuk Anda, SEO dan PPC. Kedua adalah mungkin alternatif yang paling diinginkan Anda bisa mendapatkan untuk bisnis internet Anda sebagai strategi untuk pemasaran mesin pencari.

1. SEO

SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa 60% - 70% dari peselancar internet dan pengguna sebenarnya resor untuk menggunakan mesin pencari Google untuk mencari dan menemukan situs web dan halaman, untuk setiap topik yang mereka inginkan. SEO adalah proses yang diambil untuk memastikan bahwa penggunaan internet akan menemukan website Anda ketika peringkat di antara hasil atas pencarian. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa Anda akan terlihat dan jelas dapat berdiri keluar dari sisanya.



Untuk mendapatkan optimasi mesin pencari, Anda akan harus membangun di situs internet Anda sendiri sering memukul internet link ke halaman situs web. Proses ini akan melibatkan IBLN atau Independent Kembali-Menghubungkan Jaringan, dimana ratusan atau bahkan ribuan halaman akan digunakan untuk mempromosikan situs web tertentu dari klien.

Dalam SEO, tidak perlu bagi Anda untuk membayar klik meskipun akan mengharuskan Anda untuk menghabiskan waktu melakukan penelitian untuk mendapatkan kombinasi yang menguntungkan iklan dan target pembaca. Proses SEO adalah jangka panjang satu. Hal ini membutuhkan bulan, 6 bulan setidaknya, sebelum hasil yang tepat sepenuhnya tercapai, tetapi setelah tujuannya tercapai, Anda pasti akan mendapatkan sumber tetap dari keuntungan.


2. PPC

PPC berarti Pay Per Click. Ini memberikan cara iklan di mesin pencari. Ini disponsori listing yang Anda lihat setiap kali Anda melakukan pencarian. Akan ada biaya setiap kali pengunjung atau web surfer mengklik salah satu iklan Anda. Ada pertama akan proses tender. Penawar tertinggi untuk harga per klik pasti akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama terdaftar di mesin pencari.

Dengan jenis iklan, Anda masih dapat pada dasarnya mengontrol kampanye karena Anda bisa membuat iklan Anda sendiri. Anda juga akan mengelola target audiens dan masih tetap dalam batas-batas anggaran Anda. Sebagian besar penyedia iklan PPC akan memungkinkan Anda untuk menentukan target pasar, baik dengan topik, industri atau lokasi geografis. Anda juga dapat sangat baik memeriksa apakah iklan Anda akan ditampilkan sama sekali dan jika bersaing dengan yang lain.

Ada beberapa manfaat dijamin ketika Anda mendapatkan untuk memaksimalkan strategi PPC.

PPC memungkinkan Anda beriklan ke seluruh komunitas online. Hal ini juga relatif mudah untuk mengatur.

Pada pandangan pertama, iklan PPC mungkin tampak sangat mahal. Mungkinkah terjadi bahwa seseorang di luar sana akan terus mengklik iklan Anda? Ini pasti akan memberikan tagihan besar tanpa keuntungan yang diharapkan pada bagian Anda. Jika ini menyediakan banyak kekhawatiran, yakinlah bahwa ada perlindungan bagi Anda. Jaringan dapat mengenali klik penipuan.

Anda juga dapat menetapkan anggaran untuk jangka waktu tertentu. Saat anggaran Anda telah digunakan oleh target jumlah klik, iklan Anda tidak akan lagi ditampilkan hingga periode berikutnya Anda ingin lagi ditampilkan.

  • Anda juga akan dapat menyesuaikan dengan baik untuk perubahan tuntutan pasar dan tren.

  • Dalam memutuskan mana dari dua strategi akan bekerja tepat untuk Anda, memikirkan tujuan Anda dan sumber daya Anda. Mereka pasti memberikan manfaat dan keuntungan yang akan bekerja untuk kebaikan Anda. Cara yang lebih baik untuk mendekati dua ini adalah untuk mengevaluasi sesuai dengan jangka pendek dan rencana jangka panjang. Mengambil kursus PPC untuk tujuan jangka pendek Anda dan pilih SEO jika Anda memiliki anak jangka panjang.

dunia ada di luar sana untuk Anda sekarang. Pastikan Anda melakukan apa yang akan bekerja terbaik untuk usaha kewirausahaan Anda dan visi. Rahasia sukses terletak di tangan Anda. Hanya mempelajari pilihan Anda baik dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.


Tidak ada komentar